Rabu, 13 Juni 2012

Trouble Shoting Software

1. Apa Psword Saya

   Kita mungkin mencoba menghubungi pembuat sistem BIOS dan menanyakan pc tersebut memiliki pasword default memasuki bagian sistem(liat books masuk, kedalam sistem).
Buka buku manual sistem, untuk mencari jumper pada motherboard untuk mereset paswordnya, jika tidak ada carilah jumper untuk mereset seluruh isi CMOS, mengeluarkan batterai kecil pada motherboard yang memelihara setting CMOS.

2. Kehabisan Memori
    Satu-satunya cara untuk menangani masalh ini adalah dengan merboot pc windows Gx memiliki diagnostik yang bagus yaitu sistem memori yang setiap saat memeriksa kinerja secara langsung (Real-Time) untuk menjalankan sistem monitor, masuklah ke menu sistem tools (pilih start ~ progam ~ accesoris ~ sistem tools), jika sistem tidak ada di sana instal progam tersebut dari cd-rom, windows Gx melalui add/remove progam di control panel, pilih numerik, carilah dan always on top dari menu view untuk menempatkan. Windows kecil didekstop kita, lalu dari memori manager pada system monitor,( pilih editadd item memori manager untk mengaksesnya). pilih statistik kinerja yang ingin kita tampilkan. Lihatlah pada ketiga indikator, unused physical memori. Swapwfile in use, dan swapfile size, ketika kita membuka, menggunakan dan menutup aplikasi yang berbeda. lihat juga statiskdi thread yang bisa kit temukan pada edit item kernel thread.

0 komentar:

Posting Komentar